Daftar Harga Smartphone Dan Tablet Advan Terbaru 2015 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Friday, October 23, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Star Mini Januari 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Star Mini - Bisa dikatakan inilah salah satu kelauran dari prodak advan yang bisa dikatakan murah dimana pada bulan ini untuk kelas Advan bisa anda beli dengan harga 1 jutaan, nah untuk harga lengkap nanti akan kami sajikan dalam ulasan dibawah beserta spesifikasinya. Mungkin Advan Star Mini ini sangat cocok bagi anda yang tidak begitu menyukai desain smartphone yang terlalu besar karena memang Advan Star Mini sengaja didesain dengan tampilan yang sangat mungil dengan spesifikasi yang sangat bagus. 

Spesifikasi Advan Star Mini paling luar bisa anda lihat pada bagian sistem Os yang digunakan dimana sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android v4.4 KitKat. Sebagai informasi jika sistem ini lebih rendah dari persi android terbaru yakni Lollipop dan lebih tinggi kelasnya dari Jely Bean. Untuk menyokong Os ini advan memberikan suntukan prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz.

Kemudian pada bagian yang sangat penting misalnya pada mode kamera Advan Star Mini ini sudah dibekali dengan kamera 5 Megapixels di bagian belakang dan 2 Megapixels di bagian depan dimana anda bisa melakukan rutinitas narsis seperti selfi meskipun dari kualitas kamera bisa dibilang standar dan sangat pas dengan harga yang ditawarkan oleh advan untuk produknya ini. 

Harga Advan Star Mini 4

Paling penting neh masalah harga dimana Harga terbaru Advan Star Mini ini yang langsung dikatakan oleh orang penting advan yakni Hulaesudin, dia memberikan keterang dimana pada kali pertma keluarnya Advan Star Mini di bandrol dengan bentang harga Rp 600 ribu hingga 2 jutaan. Tentu sangat murah apabila kita melihat spesifikasinya lagi dari layar 4 inci kemudian ditambah dengan fiture menarik lainya seperti Teknologi layar IPS LCD, Capasitif Touch screen dengan resolusi WVGA (480 x 800 pixel). 

Mungkin salah satu kelamahan Advan Star Mini adalah bada bagian RAM yang hanya diberikan sebesar  512 MB tentu saja untuk ukuran smartphone sekrang yang minimal 1 GB ram membuat advan ini akan menjadi kalah dalam hal perasiangan. Selain itu, pada bagian memori eksternalnya hanya memberikan kapasitas 16 GB dan memori internal 4GB mungkin saja bagi kalian yang doyan menyimpan file besar berupa lagu dan video kurang puas nantinya. Tidak adil rasanya jika kita tidak melihat keunggulan Advan Star Mini dimana bisa anda temukan dalam bagiak kameranya yang sudah bisa dikatakan cukup besar dengan harga yang sangat minimal dibawah 1 juta. 

Advan Star Mini
Smartphone Advan Star Mini tampak depan, belakang dan samping

Spesifikasi Advan Star Mini 4 Inci

Display4 inci (800x480)
Wi-Fi802.11 b/g/n
Baterai SmartphoneTipe Li-Ion 1300 mAh
BluetoothYes, v3 with A2DP
Kapasitas RAM512 MB
Memori InternalInternal Memory Smartphone 4 GB
Memori EksternalTF Card Slot up to 16 GB
ProsesorProcessor Smartphone Dual Core 1.0 GHz
Sistem OperasiOS Android v4.4 KitKat
KameraKamera Belakang 5 MP, Kamera Depan 2 MP
SIM CardDual SIM Card GSM-GSM
Ok, sekian dulu informasi yang bisa kami ulas mengenai Harga dan Spesifikasi Advan Star Mini yang bisa anda perhatikan utamanya dalam sekotor kinerja sebelum anda memutuskan memiliki Advan Star mini ini. Semoga bermanfaat