Daftar Harga Smartphone Dan Tablet Advan Terbaru 2015 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Tuesday, October 13, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T2A Januari 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T2A - Bisa dikatakan sistem yang tertanam dalam tablet keluran Advan vandroid yang satu ini sangat gahar dimana anda akan bisa menikmati kecepatan yang lumayan bagus dengan kinerja prosesor Cortex A8 dimana kecepatan procesor serial ini sudah sampai pada 1 GHz, ditambah dengan Sistem Os android Jelly Bean akan menmabah daya gedor dalam memanjakan anda ketika browsing dan menjalankan beberapa apalikasi android seperti game dan yang lainya. Nahm untuk space tab ini sudah disedikan ruang internal atau memori internal sebesar 4 GB. Spesifikasi Advan Vandroid T2A kami sudah kami rangkum dan bisa anda perhatikan dibawah ini :

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T2A

  • Display 7 inc, Capacitive (800x480)
  • Prosesor Cortex A8 1.0 GHz
  • OS Android 4.2.2
  • RAM 512 MB
  • Internal Memory 4GB
  • Dual Camera
  • G - SENSOR, USB OTG, Audio Port 3.5mm ( mic & speaker )
  • Browser ,Calculator , Camera , Clock , Media Player , E-book Reader , Camcorder , E-mail , Sound Recorder
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • Battery 2400 mAh

Harga Tablet Advan Vandroid T2A Terbaru

Untuk masalah harga memang cendrung akan mengalami perbedaan pada setiap daerah di Indonesia dimana ketika kami melakukan surpey harga pada beberapa toko online kami menemukan harga yang bergama dengan kisaran  Rp 699.000,00. Dengan harga yang murah tentu saja kita tidak bisa mengatakan jika spek dari tab ini jelek karena advan sudah menyedikan para konsumenya aneka pilihan sesuai dengan bajed yang dimiliki. Bisa anda bandingkan dengan Advan star Tab 7 atau Advan T1E yang memang tidak jauh berbeda dari sisi harga dan spesifikasinya.
Advan Vandroid T2A
Tablet Advan Vandroid T2A

Kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid T2A

Sebenarnya ini lebih ke ulasan spesifikasi dimana kita bisa menggeneralisasikan jika tab ini memiliki kelebihan misalkan pada bagian kamera yang sudah mengusung dual kamera, kemudina konektifitas yang sudah mendukung jaringan Wifi dimana akan mempermudah anda dalam mendapatkan jaringan yang anda inginkan. Selain itu pada bagian layar terbilang mungil dengan ukran  7 inci 800x480 piksel tentu saja akan memberikan pantulan yang tidak membuat pandangan anda rusak. Nah untuk kelemahan Advan Vnadroid T2A kita bisa melihat dari daya tahan dimana batrai yang dibesutkan dalam ukuran tab jika dibandingkan dengan vendor lain masih kecil. Dengan daya batrai 2400 mAh tentu saja anda akan sering melakukan charging ketika menggunakan tab ini.