Daftar Harga Smartphone Dan Tablet Advan Terbaru 2015 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Saturday, October 3, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1A Januari 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1A - Advan Vandroid T1A ini bisa dikatakan paling senior diantara tablet yang di keluarkan oleh vendor Advan dengan serial TI di deapnya. Dengan melihat kondisi ini bisa dikatakan karena yang paling pertama keluar maka anda jangan berharap akan mendapatkan daya gedor, spesfikasi dan kinerja yang mungkin jauh di dalam keinginanan anda saat ini. 

Kita bisa melihat dari beberapa komponen yang terbilang jadul dalam tablet ini mulai dari segi procesor yang menggunakan single core, kemudian anda juga akan diberikan kinerja sisitem Android yang sangat minim yakni  android Ice Cream Snadwich jadi tidak ada yang istimewa memang kecuali anda membelikan tab ini untuk anak anda yang sedang belajar main gadget. Sebagai perbandingan yang sudah maju dan gahar dari Advan anda bisa melihat serial Advan T1X yang sudah menggunakan prosesor Quad Core . Pada sisi lainya dalam Advan ini sudah diberikan kelengkapan berupa RAM sebesar 512 MB kemudian ditambah dengan prosesor dengan chipset Snapdragon Turbo berkecepatan 1GHz yah bisa disimpulkan ini sangat cocok bagi anda yang hanya menginginkan spek ala kadarnya. 

Pada bagian penyimpananan bagi anda yang menggunakan Advan Vandroid T1A akan mendapatkan ruang sebesar 2 GB dan memori eksternal hingga 32 GB untuk hal ini sangat pas anda gunakan dalam menyimpan beberapa dokumen anda seperti foto dan video. Salah satau kelebihan Advan Vandroid T1A adalah pada bagian layar dimana anda akan menikmati teknologi layar yang sudah menggunakan IPS LCD dan multitouch hingga 5 jari. Sedangkan bagi anda yang mendambakan bisa selfi dengan Advan TIA anda akan menemukan resolusi sebesar 5 megapixels sementara untuk kamera depan dilengkapi dengan VGA yah untuk video Call dengan kualitas standar bisalah anda menggunakan Tab ini. 

Advan Vandroid T1A

Harga dan Spesifikasi Tablet Advan T1A

HargaRp 1.150.000
Dimensi195 x 118 x 11 mm
Prosesorsingel core; QCT MSM7x27aFFA / Qualcomm Snapdragon Turbo 1GHz
CPU ModelARMv7 Processor (VFPv4, NEON)
GPUAdreno 200
RAM512 MB
Memori Internal2,67GB (2GB User Available)
Sistem OperasiAndroid 4.0.4 Ice Cream Sandwich
Layar7 inc IPS LCD, capacitive touchscreen (1024 x 600 piksel), multitouch
Network2G : single GSM ; 3G/ HSDPA
KameraBelakang: 5MP ; Depan: VGA; Video: 3gp
MultimediaMP3/MP4 player, audio recording
KonektivitasHSDPA, WiFi 802.11 b/g/n

Kelebihan Advan Vandroid T1A

  • Layar responsif : Disnilah salah satu kelebihanya menurut kami dimana anda bisa melakukan atau membaca SMS du trik sinar matahari dan masih bisa dibaca dengan jelas karena kualitas layar yang responsif dan menggunakan LCD pada tab ini bisa membantu anda. 
  • Harga murah : Yah, tidak bisa di pungkiri lagi dengan harga yang murah Advan TIA ini sudah bisa memberikan anda beberapa fiture unggulanya. 
  • Prosesor 1GHz 

Kekurangan Advan Vandroid T1A

  • Tidak memiliki aplikasi olah dokumen
  • Tidak dibekali game bawaan
Berdasarkan informasi yang kami himpun dan melakukan perbandingan harga mulai dari beberapa toko online baik lazada, tokopedia maka kami menarik kesmipulan untuk harga terbaru Advan T1A pada bulan ini dipatok dengan harga masih dibawah 1 jutaan tentu sangat murah bukan.