Daftar Harga Smartphone Dan Tablet Advan Terbaru 2015 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Sunday, October 18, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1C Januari 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1C - meskipun terbilang keluaran lama sekitar akhir tahun 2012 silam namun Advan Vandroid T1C ini bisa dikatakan tahan akan persaingan masalah harga sampai saat ini terbukti tab lawas keluaran advan ini sampai saat ini masih banyak di minati di pasaran lokal. Mungkin anda ingin memilikinya dan belum tahu lebih jauh bagaimana dalam atau spek yang ada pada tab yang satu ini nah, kami akan sajikan review lengkapnya sebagai bahan refrensi anda untuk mengukur sejauh mana kinerjanya dengan tab advan lainya seperti Advan T1Q misalnya. 

Tentu saja jika kita flashback pada masa pertama kali diperkenalkan dengan bandrol harga hampir 2 juta rupiah dengan harga di tahun 2015 pada bulan april ini Tab advan TIC mengalami beberapa siklus perubahan harga. Sebelum kita membahas perkiraan harga simaklah ulasan spesifikasi Advan Vandroid T1C berikut. Kita mulai melirik bagian terluar dari tab ini dimana pada bagian desain di susun dengan bahan plastik berkualitas dilapis chrom di sekelilingnya. Bagian cover terbuat dari material berbahan esat sehingga tidak licin saat digenggam. Kemudian pada bagian layar Tab ini sudah sangat bagus dimana disususn dengan layar tipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan kualitas warna sampai16 juta warna, yang akan membuat anda makin nyaman dalam menggunakanya.
Selain itu, untuk ukuran reslousi dengan layar sebesar 7 inc dilengkapi resolusi QHD 1024 x 600 pixel juga akan memberikan kesan jika tab ini adalah keluaran Advan dengan harga murah tapi kualitas premium. Untuk anda yang mengharapkan hasil jepretan yang bagus Advan sudah memberikan sentuhan kamera dengan resolusi yang sangat pantas dengan harganya yakni Kamera depan VGA dan kamera belakang 5 Megapixels. Selain itu, untuk memberikan kesan kesempurnaan pada bagian jaringan Advan Vandroid T1C ini sudah memfasilitasi 3G HSDPA senagai jembatan yang menghubungkan anda ke jaringan internet dengan kecepatan maksimal. Lebih lengkap simak ulasan spesifikasinya berikut ini : 
Advan Vandroid T1C

Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T1C

Dimensi (mm)197 x 123 x 12
Berat (gr)368
RingtoneMP3
Sistem OperasiAndroid 4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
JaringanGSM/UMTS quadband
ProsesorQualcomm Snapdragon Turbo 1 GHz
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
Ukuran Layar7 inchi (1024x600 pixels)
MemoriInternal 4GB, RAM 512 MB, micro SD sampai 32 G
KonektivitasWI-FI 802.11 b/g/n, Bluetooth v2.1 with EDR
Kamera5MP 2592x1936 pixels/ Depan VGA
Video PlayerMP4/H.263/H.264
MP3 PlayerMP3/eAAC+/WAV
Internet BrowserHTML5, Adobe Flash, WAP
BateraiTipe Lithium Ion 4200 mAh
HargaRp. 1.350.000,-,

Harga Terbaru Advan TIC Terbaru

Seperti yang kami sampaiakan pada uraina diatas jika pada rentan waktu selama 3 tahun ini harga yang dibandrol Advan untuk tab nya ini mengalami penurunan dimana anda bisa memilikinya saat ini dengan harga kisaran 1,3 Juta. Dari harga itu tentu sangat pas sekali dimana kita bisa melihat sedikit Kelebihan Advan Vandroid T1C ini misalkan pada bagian batrai yang sudah mengusung kapasitas 4200 mAh, kelebihan lainya adalah pihak advan memberikan layanan berupa Documents to Go yang memiliki fungsi untuk membuka dokumen seperti Word, Excel, dan Powerpoint. Kelebihan tambahan juga bisa anda rasakan ketika menggunakan tab ini dengan kecepatan procesor sampai dengan 1 GHz. 
Kelehamahan Advan Vandroid T1C : Nah, menurut beberapa review yang sudah kami ulas dan melihat proses perkembangan spek pada beberapa tablet, kami bisa mengatakan bahwa Tab advan serial TIC ini memiliki kelemhan dasar pada bagian RAM nya dimana hanya memberikan daya 512 MB dan tentu saja saat ini dengan RAM sebesar itu anda kurang puas jika menginginkan kinerja yang super cepat dalam berselancar di dunia maya.