Daftar Harga Smartphone Dan Tablet Advan Terbaru 2015 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Sunday, October 18, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Star 6 Januari 2016

Harga Advan Star 6 dengan beberapa keunggulanya memberikan anda pilihan yang beragam ketika dihadapkan ingin memiliki salah satu tab keluaran dari vendor advan . Dimana ketika pertama kali anda melihat Advan star 6 ini mungkin anda langsung ingin memilikinya dimana pada bagian layar sudah dibekukan ukuran selebar 6 inc tentu saja sangat mudah digenggam untuk ukuran sebuah tablet. Selain itu, dalam ruang dapur pacunya tab ini sudah mengusung sebuah spek procesor yang sangat tangguh dengan sentuhan teknologi prosesor quad core ditambah dengan kesempurnaan sistem Android v4.4 KitKat membuat Advan star 6 ini makin mempesona. 

Harga Advan Star 6 Terbaru

Nah jika ketia melihat sekilas spesifikasi yang ada pada Advan star six ini bisa kita prediksikan berapa harga yang diberikan pihak Advan ? Karena memang Advan saat ini bisa dikatakan salah satu vendor yang berani memberikan spesifikasi bersaing dengan harga miring. Untuk harga pada bulan maret akhir masih dikisaran 2 Jutaan dan sampai awal maret pasti akan tidak jauh berbeda. 
Advan Star Six
Advan Star Six, phablet dengan layar 6 inci dan prosesor quad core

Spesifikasi Smartphone Advan Star Six

Display
6 inci (960x540 pixels) with IPS LCD
Wi-Fi
802.11 b/g/n
Battery
Li-Ion 2700 mAh
Konektivitas
Bluetooth v3 with A2DP, Port microUSB
Memori
Internal 4GB, RAM 1GB, Eksternal microSD up to 32GB
Processor Smartphone
Quad Core 1.3 GHz
Sistem Operasi
Android v4.4 KitKat
Kamera
Belakang 8 Megapixels, Depan 3 Megapixels
Sim Card
Dual SIM GSM-GSM

Sekian dulu informasi yang bisa kami sajikan yang memberikan anda gambaran mengenai Harga dan Spesifikasi Advan Star 6 semoga bermanfaat.