Daftar Harga Smartphone Dan Tablet Advan Terbaru 2015 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Saturday, October 3, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Star Tab 7 Januari 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Star Tab 7 - Kembali kami akan mengulas salah satu tab keluaran dari advan yang mungkin saja anda butuhkan demi menemani aktifitas anda dalam hal browsing, chating dan lainya. Sebelumnya kami sudah memberikan ulasn singkat tentang Advan S4 dimana dibandrol dengan harga yang sanga murah yang bisa anda simak lengkap. Ok, sekrang kita beralih ke Advan Star Tab 7. Kita menarik sedikit mengenai beberapa serial tab dari advan dimana serial Advan Star Tab 7 ini sampai sekrang masih bertahan menjadi prodak terakhir yang dikeluarkan oleh vendor asal negeri china ini, bagaimana spesifikasinya nanti akan kami uraikan lebih jauh lagi. 

Harga Advan Star Tab 7

Nah ini yang terpenting dimana menurut beberapa sumber informasi yang kami dapatkan jika Advan Star Tab 7 ini dari sisi harga belum dipastikan oleh pihak advan . Akan tetapi jika kita melihat dan mengamati serial sebelumnya dimana dengan spek yang ada pada Advan Star Tab 7 ini bisa diperediksikan jika tab ini akan dibandrol di kisaran harga Rp 800 ribuan hingga Rp 2 jutaan. Ok, sekrang kita lanjut pada bagian review Advan Star Tab 7.

Kita lihat dari bagian yang paling luar yakni pada bgaian layar dimana Advan Star Tab 7 ini memiliki layar 7 inci berteknologi IPS, memberikan kepuasan mata untuk browsing, bermain game atau melihat galeri dengan gambar yang jernih. Layar tablet ini sudah memiliki resolusi HD (1280x800 pixels). Kualitasnya hampir setara dengan layar pada Advan Barca Tab 7.

Kamera Advan Star Tab 7 : Neh bagi kalian yang suka selfi advan ini sudah dibesutkan dual kamera dengan resolusi Kamera belakang 8 Megapixels yang membuat gambar menjadi lebih detail. Sementara itu, kamera depannya 3 Megapixels yah bisa dikatakan jika digunakan untuk berselfi advan ini sudah sangat bagus hasilnya. 

Advan Star Tab 7
Tablet Advan Star Tab 7 dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz

Performa Advan Star Tab 7  : Kini kita coba ulas lebih dalam mengenai apa saja fiture dan performa tab ini. Untuk sisitem Os yang digunakan sudah membawa sistem operasi Android KitKat dimana disokong oleh procesor yang sangat keren di zaman sekrang yaitu Quad Core dengan kecepatan 1,3 GHz. Ditambah dengan kapasitas ukuran memori RAM sebesar 1 GB dan bisa disimpulkan dapur pacu tab advan star 7 ini sangat bandel apabila diguanakan hanya dalam hal browsing, memutar multimedia dan menyimpan dokumen penting anda. 

Memori penyimpanan / Batrai Advan Star Tab 7 : Tidak afdol rasanya jika anda tidak mengetahui berapa kapasitas memori penyimpanan yang ada dalam tab ini dimana kita bisa lihat Advan Star Tab 7 dibekali memori internal sebesar 4 GB untuk memori internalnya dan bisa dikatakan ini sangat tanggung namun advan memberikan space yang sangat besar untuk mode penyimpanan ekternal dimana anda bisa memberikan suntikan memori External sampai 32 GB. Sedangkan pada bgaian ketahanan Advan Star Tab 7 ini membawa space batrai dengan kapasitas 2800 mAh. Tidak ketinggalan lagi jika anda bisa mengoprasikan dual sim pada tab ini dimana  jaringan data 3G maupun via WiFi hotspot. Sementara untuk sarana konektifitas dan berbagi file, bisa menggunakan bluetooth dan kabel data melalui port microUSB.

Spesifikasi Tablet Advan Star Tab 7

DisplayIPS LCD 7 inci HD (1280x800)
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot
KonektifitasBluetooth v3.0 with A2DP, Port microUSB
BateraiBattery 2800 mAh
RAMKapasitas RAM 1 GB
InternalMemory Internal 4 GB
ExternalMicroSD up to 32 GB
KameraBelakang 8 MP, Depan 3 MP
Sim CardDual SIM GSM-GSM
CPUProcessor Quad Core 1.3 GHz
OSOS KitKat Android v4.4

Harga dan Spesifikasi Advan Star Tab 7 ini diperkenalkan sebgai sebuah produk  'Rising Star Family' dimana jika anda suka menonton televisi tab ini menjadi sponsord utama dalam acara tersebut. Semoga ulasan review dan harga kali ini bisa menjadi refrensi anda nantinya jika ingin membeli advan tab 7 ini.