Daftar Harga Smartphone Dan Tablet Advan Terbaru 2015 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Sunday, October 18, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1L Januari 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1L - Advan sampai saat ini sudah banyak sekali mengeluarkan serial serial terbarunya demi melengkapi kekurangan pada seri seri sebelumnya. Selain itu, inovasi yang dilakukan oleh pihak Advan juga tidak lain bertujuan untuk memberikan para konsumenya tingkat kepuasan yang marginal akan sebuah gadget yang memiliki spek gahar. Advan Vandroid T1L bisa dikatakan adalah salah satu tab yang menawarkan harga murah dibandingkan dengan tab kelauran advan lainya. Berapakah harga Advan Vandroid T1L pada bulan ini ? lalu apa saja kelemahan dan kelebihan mendasar yang ada pada tab ini, kami akan ulas review Advan Vandroid T1L kepada anda dalam ulsan berikut :

Spesifikasi Produk Tablet Advan Vandroid T1L

JaringanGSM 900/1800/1900 MHz WCDMA 2100 MHz
ColorWhite, Black
Layar7" QHD (800x480) IPS
Battery2500 mAh
KonektivitasBluetooth v4 with A2DP, USB on The Go, Wi-Fi
MemoriInternal 8 GB, RAM 512 MB, microSD up to 32 GB
ProsesorQuad Core 1.3 GHz
Sistem OperasiAndroid v4.2 Jelly Bean
KameraDepan 2 MP, Belakang 0.3 MP
Fitur3G, HSDPA, A-GPS, TV, G-Sensor, W-Less Display
Multiple SIMDual SIM Card GSM-GSM
Baiklah kami akan sedikit memberikan sahabat review mengenai tab ini sebagai sebuah perbandingan anda nantinya. Bisa diperhatikan dalam tab ini dari segi dapur pacu suda lumayan bagus dimana tablet ini sudah dibekali dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1.3 GHz. Sedangkan pada bagian oprasional tablet ini sudah anda ketahui menggunakan android Jelly Bean dengan RAM 512 MB. 
Advan Vandroid T1L
Review Advan Vandroid T1L
Advan Vandroid T1L

Kita lanjut pada bagian kamera dimana pihak advan mengusung 2 megapixels untuk kamera belakangnya dan VGA di depanya, tentu saja bagi sahabat yang menginginkan kualitas jepretan yang berkualitas jangan memilih tab ini yah. Nah kita lanjut lagi neh pada sisi bentang layar yakni 7 inci dengan layar berteknologi IPS dengan resolusi QHD (800x480 pixels) . Selebihnya pada bagian jaringan mungkin menjadi salah satu kelebihan Advan T1L ini dimana sudah suport jaringan 3G HSDPA sedangkan pada bagian ketahanan batrai sangat standar yakni 2500 mAH. 

Harga Advan Vandroid T1L Terbaru

Masalah harga seperti yang kami jelaskan pada paragraf pertama jika Advan Vandroid T1L ini sampai saat ini dibandrol dengan harga 1,2 juta dan mungkin bulan depan akan mengalami perubahan. Tentu saja dengan spek yang ada pada tab ini jika dibandingkan dengan konpersi harga maka sangat layak dan masuk akal.