Daftar Harga Smartphone Dan Tablet Advan Terbaru 2015 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Saturday, October 17, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Barca Tab 7 T1X Plus Januari 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Barca Tab 7 T1X Plus - Masih anget neh, jika kalian menonton laga El calsico kemarin maka sangat kenal dengan Tab 7 ini dimana langsung di iklankan oleh pentolan personil club sepakbola barcelona langsung sekelas Lionel Mesi dkk. Apa sih keistimewaan dari Advan Barca Tab 7 T1X Plus ini dimana nanti akan kami ulas lengkap mengenai harga dan spesifikasinya kepada sahabat dirumah apdate bulan ini tentunya. Tenu saja dalam kualitas produk advan bisa dikatakan sudah mulai menunjukan taringnya di kelas Dunia nah salah satu produk andalanya adalah Advan Barca Tab 7 T1X Plus. 

Beranjak dari selogan dengan tagnya "Absolute Speed". dan "Absolute Power" membuat Tab ini memiliki kelebihan tersendiri dari beberapa produk Advan yang sudah diperkenalkan sebelumnya penasaran dengan fiturnya yuk intip lebih jauh lagi. Advan Barca Tab 7 T1X Plus ini sudah sangat tangguh dari sisi Hardware dimana sudah dibenamkan prosesor octa core besutan Mediatek dengan ,  kecepatan 1.7 GHZ. Sedangkan pada bagian pengolah grafisnya, didukung oleh GPU Mali 400. Di lain sisi untuk menudukung perfomanya Advan Barca ini juga sudah dibekali dengan RAM1 GB. 
Tidak ketinggalan neh bagi kalian yang suka fotografer Advan Barca sudah menyediakan kamera belakang sebesar 8 Megapixels dan kamera depan 5 Megapixels yang tentu saja katika kalian gunakan mengambil foto maka hasil da kualitasnya sangat memuaskan. Dibagian jaringan Advan Barca Tab 7 T1X Plus sudah mengusung dual SIM.

Harga Advan Barca Tab 7 T1X+ Terbaru

Berbicara masalah harga Advan Barca Tab 7 T1X Plus ini tergolong sangat laris dipasaran dimana saat free lounching sampai terjual ratusan dimana ketika itu Pihak Advan bekerjasama dengan toko online besar yang ada di Indonesia. Harga pasaran Advan Barca Tab 7 T1X Plus ini dipredisikan bulan april mendatang masih dikisaran angka Rp 1,899,000.

Advan Barca Tab 7 T1X Plus

Review Advan Barca Tab 7 T1X Plus

Ok, lebih jelas kami akan sajikan review singkat Advan Barca Tab 7 T1X Plus ini diman kami ulangi lagi dalam hal bobot misalnya dimana tablet ini memiliki berat 295 gram, tentu saja tidaklah susah digenggam karena desainnya yang ergonomis, tak terlalu besar, tidak juga terlalu lebar. Dilengkapi pula dengan Slot microSD dan SIM card (mini dan mikro) . Nah, demi memanjkan mata ketika memandang Advan mengusung jenis layar dengan teknologi IPS (in-plane-switching) dengan luas 7 inci dengan resolusi WXGA (1280x800 pixels) serta kerapatan 219 ppi.

OS Android KitKat akan menambah daya dobrak Advan Barca Tab 7 T1X Plus ini ketika anda gunakan dalam browsing dan chatingan. Selain itu, dengan adanya prosesor Octa Core berkecepatan 1.7 GHz dan RAM sebesar 1GB sangat cocok anda gunakan dalam live striming ketika menonton sepabola terlebih bagi kalian yang ngefans sama Barcelona. 

Tablet Advan Barca T1X Plus
Tablet Advan Barca T1X Plus tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Silver dan gold

Spesifikasi Advan Barca Tab 7 T1X+

Jaringan
GSM 900/1800/1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900/2100
Tipe Layar
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
800 x 1280 pixels, 7.0 inches (~216 ppi pixel density) Multitouch
Memori
Internal 8 GB Storage, 1 GB RAM, microSD up to 32 GB
Data
3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Konektifitas
Bluetooth v4.0 with A2DP, USB/Port microUSB v2.0
Audio Fitur
Vibration; MP3, WAV ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Kamera Primer
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama
Kamera Depan
Sekunder 5 MP
Video Record
1080p @30fps
OS
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Prosesor
Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz
Grafis
GPU Mali-450MP4
Multiple SIM
Dual SIM GSM-GSM
Video Player
MP4/H.264/H.263/WMV player
MP3 Player
MP3/WAV/eAAC+ player
Fitur Tambahan
Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, Browser HTML, A-GPS
Perpesanan
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Baterai
Tipe Li-Ion 3000 mAh battery
Harga
Rp. 1,999,000.00

Kelebihan Advan Barca Tab 7 (+)
  • Tablet ini dibekali dengan desain yang elegan dan solid
  • Prosesor octa core dengan kecepatan 1.7 GHz
  • Kamera ganda dengan dual LED flash
  • Dengan spesifikasi yang menawan, harga yang ditawarkan relatif murah
  • Mendukung fitur dual SIM card, telepon dan SMS
Kekurangan Advan Barca Tab 7 (-)
  • Kapasitas baterai dan RAM masih standar, hanya 1GB
  • Sektor multimedia kurang mendapat perhatian
  • Minim fitur dan kontent terkait klub barcelona di dalamnya
Jika kita melihat banyaknya keunggulan dari Advan Barca Tab 7 T1X Plus ini maka dengan harga dibawah 2 juta sangatlah pantas untuk dilepas di pasaran lokal dan internasional, apakah anda tertarik memiliknya.