Daftar Harga Smartphone Dan Tablet Advan Terbaru 2015 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Sunday, November 15, 2015

Harga Advan Vandroid X7 dan Spesifikasi Tablet Intel Atom

Harga Tablet Advan X7 dan Spesifikasi - Advan merilis seri terbaru dari model Tablet PC Advan pada Agustus 2015, yang di beri nama Tablet Advan Vandroid X7. Advan berelasi dengan Intel dalam mengembangkan tablet Advan Vandroid X7 ini, alasannya tidak lain karena sekedar agar bisa meningkatkan kualitas produk lokal. Advan X7 memiliki 4 keunggulan yaitu performa yang cepat, lebih nyaman saat menjalankan multitasking, dan lebih lancar dalam bermain game dan konsumsi baterai lebih irit. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Tjandra Lianto, Director Marketing ADVAN saat acara peluncuran di Fairmont Hotel, Jakarta.

advan x7, harga advan x7, harga tablet advan x7, harga advan vandroid x7, spesifikasi advan x7, spesifikasi advan vandroid x7
Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid X7
Seperti seri sebelumnya Advan Vandroid X7 yang di targetkan untuk menyasak kalangan entry-level sehingga harga tablet Advan X7 di jual dengan harga murah meriah. Meskipun Harga Advan Vandroid X7 di bandrol dengan harga yang relatif murah tetapi ADVAN tidak sembarangan dalam menentukan Spesifikasi Advan Vandroid X7, yaitu telah mengusung layar 7 inci berkualitas HD dan sudah menggunakan panel IPS LCD berkepadatan ~170 ppi. Terlebih lagi dengan hadirnya teknologi V Color Engine, yang mampu membuat tampilan gambar terlihat jernih dan tajam.

Spesifikasi Advan Vandroid X7 yang paling menarik adalah pade sektor dapur pacu karena telah di dukung oleh prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quad-core berkecepatan 1 GHz. Performanya mampu mendukung pemrosesan 64 Bit dengan dukungan RAM 1 GB. Hal itu terbukti Tablet Advan X7 ini mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan (multitasking) dan memainkan game High Definition (HD) secara lancar, tanpa lag ataupun macet.

Perlu anda ketahui prosesor Intel Atom X3 alias SoFia adalah prosesor berbasis System on Chip (SoC) yang memungkinkan terjadinya integrasi berbagai komponen dalam satu perangkat. Fitur-fitur semacam RAM, WiFi, Bluetooth, Audio dan GPS terintegrasi secara maksimal dalam satu prosesor. Sehingga mampu memaksimalkan daya dan ruang. Hasilnya, Advan Vandroid X7 bisa dibuat lebih tipis, lebih cepat, lebih bertenaga dan lebih hemat baterai.

Pada antar muka tablet Advan X7 sudah menggunakan OS Android V5.1 Lollipop. Sektor kamera pada spesifikasi Advan X7 kurang memuaskan karena kamera utama hanya menggunakan lensa beresolusi 2 megapiksel, sementara kamera depannya masih menggunakan teknologi VGA yang hanya cukup untuk sekedar berfoto ataupun selfie. Pada sektor penyimpanan disediakan ruang memori internal sebesar 8GB. Selain itu, masih tersedia slot memori eksternal berkapasitas hingga 32GB.

Dari sektor konektifitas tablet Advan X7 sudah terbilang lengkap, sudah mendukung teknologi dual SIM card yang berjalan dalam jaringan 3G. Untuk akses internet cepat di benamkan juga Wi-Fi 802.11 b/g/n sebagai alternatif. Sedangkan untuk media berbagi data bisa dilakukan lewat bluetooth dan port microUSB yang sudah bersifat On The Go (OTG). Sebagai sumber daya, baterai berjenis lithium ion berkapasitas 2500 mAh sudah disertakan dalam spesifikasi Harga Tablet Advan X7.

Silahkan baca tabel dibawa ini untuk mengetahui Spesifikasi Tablet Advan X7 lebih lengkap.

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid X7

Display Layar 7 inci HD (1024x600 piksel)
Sistem Operasi OS Android v5.1 (Lollipop)
CPU prosesor Intel Atom X3-C3230RK quad-core 1.0 GHz
WLAN WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot
Konektifitas Bluetooth, GPS, Port microUSB, USB OTG
Memori Memori internal 8 GB, Eksternal microSD up to 32 GB
RAM Kapasitas RAM 1 GB
Kamera kamera 2 MP (belakang), kamera VGA (depan)
Jaringan 3.5G HSDPA, Dual SIM card GSM-GSM
Baterai Li-Ion 2500 mAh

Harga Tablet Advan X7 Terbaru

Tablet Advan Vandroid X7 ini telah diluncurkan pada awal Agustus 2015 yang ditargetkan untuk kalangan entry-level. Harga Advan Vandroid X7 terbaru dibanderol dengan harga cukup terjangkau dan murah meriah sekitar satu jutaan per unitnya. Bagi anda yang tertarik memiliki tablet Advan Vandroid X7 ini dapat langsung mendapatkannya di outlet resmi Advan di kota anda.
  • Harga Advan Vandroid X7 Baru : Rp 1.099.000,- 
  • Harga Advan Vandroid X7 Bekas : Rp – 
Sekian ulasan dan informasi tentang Harga Advan Vandroid Terbaru dari kami pada kesempatan kali ini, dan semoga informasi Harga Advan X7 dan Spesifikasi lengkap yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda semua.