Daftar Harga Smartphone Dan Tablet Advan Terbaru 2015 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Monday, October 5, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T2E Januari 2016

Advan Vandroid T2E adalah salah satu generasi penerus yang di perkenalkan oleh pihak Advan dalam mermaikan pasar persaingan gadget tanah air dengan tablet murah tapi kualitas bisa di adu dengan vendor lainya. Tablet ini selain murah memang senagaja di keluarkan oleh advan untuk menjawab keinginan para konsumenya yang mendambakan memiliki tablet multi fungsi dimana tab ini jika anda gunakan dalam bermain game 3D maka hasilnya sangat bagus disinilah keunggulan Advan Vandroid T2E jika bisa dikatakan seperti itu. 

Selain serial ini sebelumnya juga advan memang mengeluarkan beberapa serial yang bisa dikatakan 11, 12 jika kita berbicara maslah harga dimana anda bisa melihat review dari Advan T2A yang dibandrol dengan harga sama murahnya dengan yang ini. Lalu berapakah pasaran harga Tablet ini untuk bulan ini, nah simak urainaya dibawah ini lengkap kami informasikan juga dengan spesifikasi Advan Vandroid T2E  yang bisa anda bandingkan dengan Seri TIQ misalnya. 

Harga Tablet Advan Vandroid T2E

Sengaja di rancang dengan harga low end tab ini ketika kali pertama di keluarkan mengalami siklus perubahan harga yang lumayan drastis, dimana saat ini anda bisa membeli tab ini dengan kondisi masih segel dengan kisaran harga antara Rp 600.000 ribuan tentu sangat murah sekali. Disampin itu tentu ada Kelemhan Advan Vandroid T2E misalkan pada bagian Ram kemudian kualitas kamera nah lebih jelasnya akan kami review satu persatu.

Advan Vandroid T2E
Tablet Advan Vandroid T2E
Kita mulai melirik pada sektor hardware dimana tab ini memiliki ketangguhan di segi prosesor yang digunakan yakni dual Core Cortex A9 dengan kecepatan 1.0 GHz. Selain itu, dari segi layar terbilang sangat bagus dan standar karena setiap tablet pada umumnya mengusung layar dengan luas 7 inc dan ini juga anda temukan dalam tab ini. Layar pada tablet Advan T2E sejatinya sudah dilengkapi dengan teknologi canggih seperti TFT capacitive touchscreen dengan 5 titik sentuh dengan resolusi (800x480 pixels). Kemudian pada sisitem oprasional tab ini sudah mengusung android Jelly dengan memori internal sebesar 4 GB serta microSD hingga 32 GB.

Kabar baiknya bagi anda pecinta game tablet ini sangat cocok sekali kenapa seperti itu ? Karena tablet ini sudah dilengkapi dengan teknologi Anti Lag 3D ditambah juga dengan V Color Engine sehingga ketika anda bermain game dijamin lancar dan menghasilkan kualitas gambar yang prima. Nah, bagi anda yang suka selfi jangan harap mendapatkan hasil maksimal dari Tablet ini karena pada bagian resolusi kamera belakang hanya menyediakan 2 Mgpxl saja dan kamera depan masih menggunakan VGA, yah tidak cocok jika anda membeli tab ini dengan tujuan mengabadikan moment indah dalam bentuk foto atau video. 

Advan Vandroid T2E
Advan Vandroid T2E, tablet android dengan prosesor dual core murah

Spesifikasi Produk Tablet Advan Vandroid T2E

Display7 inci (800x480) 5 Point Capacitive Touchscreen
Wi-Fi802.11 b/g/n
Battery SmartphoneLi-Polymer 2300 mAh
RAM512 MB
Memory SmartphoneInternal 4 GB, Eksternal microSD up to 32 GB
Processor SmartphoneDual Core Cortex A9 1.0 GHz
Sistem OperasiAndroid Jelly Bean 4.2
Camera SmartphoneKamera belakang 2 Megapixels, Kamera depan VGA
FeatureminiUSB OTG, G-Sensor (Accelerometer), Browser, Calculator, Camera, Timer, Calendar, Media Player, E-Tome Booklover, Camcorder, Signal Recorder, Hurl b? e-mail, 3D Sports assembly

Itulah ulasan yang bisa kami sajikan kali ini tentang Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T2E kepada anda di rumah sebagai tambahan refrensi tentunya sebelum membeli. Owh ya, tablet ini dari segi batrai juga tergolong bagus dimana anda bisa merasakan daya simpan batrai dengan kapasitas 2300 mAh sangat cocoklah jika di lihat harganya yang lebih murah, dan jika anda gunakan bermain game secara kontinu maka siap siap bermain game sambil melakukan cahrger.